erita
11

4 Situasi yang Gak Akan Dimengerti Lawan Jenis


Laki-laki dan perempuan diciptakan berbeda agar masing-masing bisa ngerasain rasa suka dan derita yang ada di masing-masing gender tersebut. Ada beberapa situasi yang cewek gak akan ngerti dan sebaliknya ada pula beberapa hal yang cowok gak akan ngerti. Langsung disimak aja deh!

Baca juga artikel ini:

1. Cowok Gak Akan Ngerti Betapa Gak Enaknya PMS

{source name="Lagi PMS nih" url="www.essentialbaby.com.au"}
Lagi PMS nih via essentialbaby.com.au
Sebenernya cewek gak perlu bilang kalau dia lagi super bete dan judes gara-gara PMS karena cowok gak akan ngerti  soal itu, biar gimana juga cowok gak pernah ngerasain betapa gak enaknya PMS. Jadi si cewek harusnya cukup bilang bahwa dia lagi bete + judes karena dirinya sedang berdarah-darah di bawah sana, berdarah-darah dengan ganas dan sadis bagaikan semburan api neraka. Perutnya sedang diuji dan dipreteli layaknya siksaan di film-film Saw. Diiringi juga rasa nyeri dan gak nyaman dan alat vital mengeluarkan lebih banyak darah daripada konserGWARThat's so metal. Niscaya cowok akan mengerti dan jauh lebih respek sama orang yang menjalani fase PMS ini.

2. Cewek Gak Akan Ngerti Saat Biji Keselip di Celdal

{source name="Singer songwriter pun pernah mengalaminya" url="kabarpalembang.blogspot.com"}
Singer songwriter pun pernah mengalaminya via kabarpalembang.blogspot.com
Karena cewek gak akrab dengan yang namanya Zakaria atau biasa juga disebut "Biji", "Balls" atau "Pentol Kulit". Cewek gak tau kalau Cowok harus hidup dengan memperhatikan kesejahteraan si Zakaria ini. Yang bikin males, Zakaria suka nyelipin dirinya diantara celana dalam atau nyangkutin dirinya di ruang sempit lainnya yang ujung-ujungnya bikin cowok ngerasa sakit bukan kepalang. Well, gak sesakit itu juga sih, tapi tetep aja gak nyaman. Makanya momen saat bisa leluasa ngelepas celana dalamnya dan memberi ruang gerak lebih ke Zakaria adalah salah satu hal terbaik dalam hidup cowok manapun.

3. Cowok Gak Akan Ngerti Bahwa Payudara Bisa Berbalik Menyerang Pemiliknya

{source name="Si Johnny kayaknya tau rasanya gimana" url="picslist.com"}
Si Johnny kayaknya tau rasanya gimana via picslist.com
Yang cowok tau, Payudara itu adalah hal terbaik sepanjang masa. Boobs are the best thing in the world! Para cewek pun bisa setuju soal ini, kalau saja payudara mereka tidak semerta-merta bisa menyerang balik mereka. Yap, payudara bisa jadi sumber rasa sakit yang ngeselin buat cewek. Contohnya ketika sedang jogging atau turun tangga tanpa mengenakan bra yang memadai. Nah itu rasanya seperti teteknya mau ngebelah badan. Atau contoh lain kalo pas nyusuin bayi deh. Itu puting payudara bisa jadi sumber sakit yang luar biasa kalo bayinya gemesh dan gigit putingnya kuat-kuat (bayi emang suka ngelakuin ini, jangan tanya kenapa.babies are awesome.)

4. Cewek Gak Akan Ngerti Soal Awkward-nya Ereksi/Ngaceng/Boners/Kajung di Tempat Umum

{source name="Nah lho!!" url="www.pinterest.com"}
Nah lho!! via pinterest.com
Kombinasi apik dari Penis gampang kerangsang dan daya imajinasi seksual tanpa batas dapat menyebabkan Random Encounter berupa ereksi di tempat umum. Semua cowok tau soal ini dan kemungkinan besar sih udah pernah ngalamin sendiri. Cewek gak akan tau soal betapa awkward nan kagoknya situasi ini. Karena begitu menonjol situasi ini bisa jadi pusat perhatian dan bahan ejekan orang-orang. Pandangan mata negatif dari mereka juga bikin gerah! Disangka punya pikiran kotor padahal sih ereksi bisa disebabkan hal lain juga. Random banget deh pokoknya!
Coba deh kamu kasih contoh perihal situasi seperti di atas di kolom komen!
Previous
Next Post »