erita
11

4 Salah Kaprah yang Sering Kamu Temukan Di Jalan


Buat kamu yang sering melewati hari-hari di jalan, pasti kamu pernah mengalami kejadian salah kaprah. Terutama kamu yang pengendara. Ya, kejadian yang kamu kira bakal begitu ternyata kenyataannya malah begini. Nah, berikut 4 kejadian salah kaprah yang sering kamu temukan di jalan.

1. Dikira Klakson Mobil Eh Ternyata Klakson Motor

{source name="Klakson terompet" url="autofresh.net"}
Klakson terompet via autofresh.net
Gak cuma knalpot, klakson juga jadi salah satu fitur kendaraan yang suka banget dimodifikasi sama pemiliknya. Tapi ubahan ini sering membuat salah kaprah pengguna jalan yang lain, terutama kalo kamu di depan kendaraan berklakson kayak gini. Apalagi klaksonnya, klakson terompet tetet toweet.

2. Dikira Sirine Ambulans Ternyata Sirine Mobil Polisi

{source name="Mobil polisi masuk jalur busway" url="news.liputan6.com"}
Mobil polisi masuk jalur busway via news.liputan6.com
Sekilas tapi tak sama, bunyi sirine ambulans dan mobil polisi itu emang agak mirip kalo didengerin. Kamu yang lagi jalan tenang-tenang tiba-tiba harus terusik dengan suara ini. Kamu udah mengira itu adalah bunyi darurat dari ambulans yang harus buru-buru anter pasien/jenazah, tapi ternyata salah, bunyi itu malah keluar dari mobil polisi yang pengen jalan cepet gak mau kena macet.

3. Dikira Knalpot Motor Gede Ternyata Cuma Motor Bebek

{source name="Knalpotnya gede banget" url="masshar2000.com"}
Knalpotnya gede banget via masshar2000.com
Nah yang kayak gini nih yang serem di suara, gak serem di penampilan. Udah deg-degan dikira lagi diikutin sama motor gede di belakang, eh taunya cuma motor bebek yang jalannya santai banget.

4. Kasih Sen Kanan Ternyata Beloknya ke Kiri

{source name="Muka Mourinho aja gak enaki" url="lampung.tribunnews.com"}
Muka Mourinho aja gak enaki via lampung.tribunnews.com
Ya ampun ini yang bikin angkat tangan bangetlah kalo ketemu sama pengendara yang suka salah kasih lampu sen. Maksudnya apa coba, biar dibilang kayak Ronaldinho gitu pengen bikin gerakan menipu. Hah?
Nah, kamu pernah ketipu sama yang mana nih?
*featured image : http://www.kaskus.co.id/thread/5213ec231cd7199c6c000000/10-kota-dunia-dengan-kondisi-lalu-lintas-terburuk/?ref=10&med=thread-recommended-for-you
Previous
Next Post »