erita
11

10 Jenis Malam Minggu Berdasarkan Tipe Jomblonya. Kamu yang Mana Nih?


Kata sebuah lagu, "Malam minggu malam yang panjang, malam yang asik buat pacaran." Terus gimana kalau kamu jomblo? Kamu malah sering diketawain dan disisihkan keberadaannya di malam itu. Tapi, tenang MBDC gak akan melakukan itu. Justru MBDC, punya malam minggu khusus buat kamu berdasarkan tipe kejombloan kamu. Kira-kira kamu termasuk yang mana nih?

1. Saturdeh Night

Saturdeh
Karakteristik : jomblo yang percaya sama takdir Tuhan. Jadi kalau waktunya tiba, jodoh itu pasti bakal dateng dengan sendirinya.
Kalau malam minggu dateng : dia bakal nerimo, tapi tetep terus memanjatkan doa sama Sang Pencipta.
2. Saturdie Night
Saturdie
Karakteristik : jomblo yang menganggap malam minggu itu kayak kiamat. Dia terlanjur percaya kalau malam minggu cuma buat orang yang pacaran.
Kalau malam minggu dateng : dia bakal merasa nyawanya kayak dicabut sama malaikat.

3. Saturah Lu Deh Night

Saturahlodah
Karakteristik : gampang marah, apalagi kalau status percintaannya disinggung-singgung sama orang lain.
Kalau malam minggu dateng : dia bakal marahin semua orang yang nanya-nanya pacar sama dia? "Saturah lu deh (baca: terserah lu deh - Red)".

4. Satur Ajalah Night

Saturajalah
Karakteristik : nyantai banget sama status jomblonya. Kalau dikatain jomblo, paling dia cuma cengar-cengir aja.
Kalau malam minggu dateng : dia gak pernah sendiri, selalu punya acara sama temen-temennya.

5. Saturbucks Night

Saturbucks
Karakteristik : jomblo yang selalu minum kopi setiap hari dan punya pengetahuan tinggi tentang kopi.
Kalau malam minggu dateng : dia selalu nongkrong di kedai kopi yang ada wifigratis. Jadi bisa internetan sepuasnya.

6. Saturdara Night

Saturdara
Karakteristik : selalu menghubungkan status percintaannya sama adegan-adegan film. Terus selalu bikin status di media sosial pake quotes-quotes dari film.
Kalau malam minggu dateng : dia bakal movie marathon di laptop di dalam kamar kosan. Terus lampu kamar dimatiin, biar dikira pergi malam mingguan sama tetangga sebelah.

7. Sad-ur-day Night.

Sad-ur-day
Karakteristik : optimis, selalu mencoba segala cara biar gak kelihatan jomblo. Sampe-sampe orang lain jadi kasihan lihatnya.
Kalau malam minggu dateng: Dia bakal posting foto pelukan dan pegangan tangan di media sosial. Padahal itu tangannya sendiri.

8. Sakuraday Night

Sakuraday
Karakteristik : suka banget sama semua hal yang berbau jepang. Dia selalu menghubungkan kisah cintanya sama karakter manga.
Kalau malam minggu dateng: dia bakal makan sushi sambil baca komik sepuasnya. Abis itu cosplay bareng sama temen-temennya.

9. Sahurday Night

Sahurday
Karakteristik : biasa menahan hawa nafsu, dan selalu seneng denger adzan Maghrib.
Kalau malam minggu dateng : dia bakal sahur lebih awal terus tidur sampe besok sore.

10. Sayurday Night

Sayurday
Karakteristik : sehat, jarang sakit, dan selalu tampil prima.
Kalau malam minggu dateng : dia bakal belanja stok sayuran organik dan bahan makanan lain buat dimasak sendiri malam itu.  
Tuhkan, siapa bilang jomblo gak bisa malam mingguan? Malah, sekarang kamu jadi punya malam mingguan versi kamu sendiri deh. Hore!

Malam minggu versi kamu itu yang....

Previous
Next Post »