erita
11

Wanita Hiperseks Ini Alami Orgasme Ratusan Kali

Orgasme pada wanita umumnya bisa mengalami 1 hingga 3 kali dalam setiap berhubungan badan dengan pasangan prianya. Lebih dari angka itu, seorang wanita masih terbilang normal walau dapat dikategorikan memiliki nafsu birahi tinggi. Wanita Hiperseks Orgasme Ratusan Kali bukan lagi sensasikenikmatan yang didapat tapi bisa menjadi penderitaan dan penyiksaan baginya. Bahkan salah satu dari wanita-wanita dibawah ini sampai bunuh diri karena tidak tahan lagi hidup dalam keadaan seksualitas yang aneh dan tak wajar.

Dalam medis kedokteran pun mengobati seorang wanita Frigid, gairah/libido seksual rendah (pada Pria dikenal dengan Lemah Syahwat) jauh lebih mudah mengobatinya dibandingkan mengatasi penyebab hiperseks berlebihan. Seperti 7 Wanita yang Mengalami Multiorgasme Ratusan Kali berikut :

Wanita Hiperseks Ini Alami Orgasme Ratusan Kali
1.Zara Richardson, mendapat orgasme lebih dari 500 kali dalam sehari

Kisah paling aneh mungkin datang dari wanita yang berasal dari Basingstoke, Inggris ini. Di mana Zara yang saat ini berusia 30 tahun bisa orgasme bertubi-tubi lebih dari 500 kali dalam sehari. Jika begitu, berarti gangguan saraf pada bagian vaginanya seringkali muncul tiba-tiba dalam hitungan menit. Lucunya, gangguan birahi itu bisa datang dari berbagai situasi, misalnya saja dari suara bising, saat membersihkan rumah, menyetir mobil, bahkan saat sedang duduk santai di sofa.

Wow! Zara pun mengaku sempat stres dan depresi, hingga pada akhirnya ia diselamatkan oleh forum online yang menyarankannya untuk segera menerapi kelainannya itu dan memberanikan diri untuk menemui dokter dan menjelaskan semua masalahnya itu. "Aku yakin tidak akan gila setelah membaca ada sejumlah wanita yang juga mengalami hal serupa seperti yang saya alami," ungkapnya. Mau punya pasangan seperti ini? 

2.Liz, 3 jam alami orgasme berkali-kali tak juga kunjung berhenti

Orgasme Berkali-kali

Wanita pertama bernama Liz, seorang wanita asal Kota Seattle, Negara bagian Washington, Amerika Serikat. Kisahnya adalah, seusai melakukan hubungan intim dengan suaminya, ia merasakan nikmat yang luar biasa. Namun, nikmat ini berubah menjadi malapetaka tatkala organ genitalnya terus menerus bergetar.

Selama dua jam, getaran pada dinding vagina Liz tak berhenti. Berbagai cara ia lakukan mulai dari melompat-lompat bahkan sampai minum anggur. Karena usahanya nampak tak membuahkan hasil, Eric, suami Liz membawa istrinya ke unit gawat darurat sebuah rumah sakit. Setelah satu jam berada di rumah sakit, barulah orgasmenya berkurang.

3.Cara Anaya, orgasme 90 kali dalam sehari

Ejakulasi Pada Wanita
Cara yang saat ini telah dikarunai seorang anak laki-laki ini termasuk wanita yang terlambat mengetahui kelainan tubuhnya. Karena ternyata ia baru mengetahui jika orgasme bertubi-tubi ini adalah sebuah kesalahan sekitar tiga tahun lalu. Wanita yang bermukim di Arizona, AS ini mampu mengalami orgasme 90 kali dalam sehari. Bahkan Cara seringkali dipermalukan karena kelainannya ini, sebut saja saat menjemput sang putra pulang sekolah atau saat sedang berbelanja di mal.

Istri dari Tony Carlisi (34) itu merasa malu dengan penyakitnya. Cara masih terus berupaya dan berharap menemukan dokter terbaik yang dapat mengatasi masalah getaran di vaginanya tersebut. Karena dalam sehari wanita ini dapat menghabiskan 6 jam hanya untuk orgasme. "Bahkan saat berada di dekat anak kandung, saya merasa dorongan sangat kuat untuk orgasme. Kadang saya merasa malu, karena seperti orang dengan orientasi seks menyimpang," ujar wanita bertubuh tambun ini. 

4.Rachel, orgasme 8 jam sehari

Cewek Orgasme

Wanita yang satu ini tak kalah malang, ia bisa merasakan orgasme hingga 8 jam dalam sehari. Adalah Rachel, seorang wanita asal negara bagian Georgia, Amerika Serikat. Ia merasakan hal yang tak wajar ini semenjak kelahiran anak pertamanya. Untuk menghentikan getaran-getaran kecil di miss V-nya ini bahkan Rachel selalu berolahraga supaya getaran itu berhenti. Namun sayang, olahraga pun tak mampu menyembuhkan penyakit istri dari John ini. Sama seperti Kim, getaran sedikit saja bisa membuat ia merasakan orgasme. Nah lho..

5.Kim Ramsey, bisa 100 kali orgasme dalam sehari

Wanita kelahiran Inggris yang sempat menggemparkan dunia medis pada tahun 2012 karena mengidap PGAD ini mampu membuat masyarakat menyadari jika orgasme berlebihan adalah sebuah penderitaan. Pertama kali yang ia rasakan adalah mulai dari gerakan pinggul, saat naik mobil, goncangan dalam kereta, atau saat memasak di dapur, dapat menimbulkan rangsangan dan tak lama setelahnya perempuan berusia 46 tahun ini merasakan orgasme tiba-tiba. Hebatnya ia pernah mencatat mengalami 100 kali orgasme dalam sehari. Dan ternyata ia mengaku jika penderitaannya ini dimulai pada 2008 silam, selepas Ramsey berhubungan intim dengan kekasihnya.

"Sesudah hubungan seks itu, saya orgasme empat hari berturut-turut. Selanjutnya gejala ini semakin intensif," akunya. Ramsey saat ini berdomisili di kota New Jersey, AS, demi melakukan pengobatan di sana. Di kota ini, ia menemukan perkumpulan dokter spesialis menangani kasus PGAD, dikabarkan kondisi Ramsey kini mulai membaik dari sebelumnya.

6.Gretchen Molannen, tak tahan hingga akhirnya ia Bunuh Diri 

Kisah Gretchen tak berbeda jauh dari Ramsey, awalnya wanita 39 tahun ini tak menyadari jika mulai terbiasa merasakan sensasi geli-geli di kemaluannya. Hingga pada akhirnya ia merasa tersiksa dengan sensasi ini setiap hari, bahkan kabarnya ia hanya diberikan kesempatan empat sampai lima jam tanpa sensasi nikmat tadi.

Gretchen mengaku jika telah merasakan gejala awal PGAD ini saat usianya masih 23 tahun, baginya kelainan ini membuatnya susah menjalin hubungan dengan seorang pria, ia juga kesulitan mendapatkan pekerjaan karena menjadi susah berkonsentrasi. Hingga ia mengambil sebuah keputusan terburuk dengan mengakhiri semua kesakitannya ini pada 2012 dengan memilih bunuh diri karena tak tahan menghadapi efek samping dari kelainan ini yang berakibat buruk pada kehidupan pribadinya. 

7.Gabi Jones, orgasme gara-gara makanan

Wanita Hiperseks Ini Alami Orgasme Ratusan Kali

Keanehan juga terjadi pada seorang wanita bernama Gabi Jones. Wanita yang berasal dari Amerika Serikat ini bisa merasakan oragasme tiap kali selesai mengonsumsi makanan cepat saji dan berkalori tinggi. Makanan berlemak bisa membuatnya merasakan klimaks parah. Awalnya kawan Gabi mengira ia hanya bercanda, namun gejala yang ditunjukkan Gabi memang nampak serius.

Berbeda dengan yang lain, Gabi rasanya begitu menikmati orgasme yang terjadi hingga 300 kali sehari. Buktinya, ia terus mengonsumsi makanan berlemak hingga beratnya mencapai 223 kilogram. Tak hanya itu, ia juga merekam dan mengunggah videonya saat mengalami orgasme ke youtube, Aneh banget yah..
Previous
Next Post »