erita
11

Kelakuan Pelajar, Siswi SMA Keroyok Siswi Lain Disaksikan Temannya


Semakin berkembangnya pendidikan, ternyata diimbangi dengan berkurangnya moral dari pelajar. Terbukti dengan semakin banyaknya kelakuan para pelajar yang semakin tidak terkontrol.
Kini beredar sebuah rekaman yang berisikan aksi penganiayaan dan pengeroyokan yang dilakukan sekelompok siswi di sebuah sekolah yang belum diketahui lokasinya.
Dalam rekaman berdurasi 1 menit 17 detik yang tersebar dalam dunia maya (facebook) tersebut, terlihat dengan jelas bagaimana seorang siswi menjadi ‘bulan-bulanan’ rekannya yang sebelumnya diduga terkait sebuah permasalahan.
Meski dalam kondisi terduduk, beberapa siswi terlihat antusias melayangkan pukulan dan tendangan ke arah korban hingga tersungkur mendekati lantai.
Selain itu, seorang siswi juga terlihat menjambak hingga menarik kepala korban hingga terseret. Dan kondisi ini disaksikan secara langsung oleh rekan-rekan korban dan pelaku.
pengeroyokan
pengeroyokan1Namun demikian, tidak terlihat jelas ada atau tidaknya guru maupun pengawas di sekolah tersebut. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti lokasi sekolah, hingga alasan dari aksi tersebut.
pengeroyokan2
pengeroyokan3
Kejadian inipun mendapat kecaman dan komentar beragam dari pengguna sosial media. Kebanyakan dari mereka menyayangkan sikap cewek-cewek ini, apalagi mereka mengenakan jilbab.
sbelum ngeroyok baiknya lepas jilbab dulu deh. pake jilbab tp hati ga bisa jaga iman k sesama muslimin. tobat dek!” tulis Emilya.
astagfirullohaladzimmmmm ya alloh itu sekolahan mana sih ko guru gx ada,massyaallooh gusti,di mn pendidikannya sekolah memakai jilbab tapi ko arogan kya gitu,ya alloh satu dikeroyok beramai2,tobat apa nak kshn temenya d keroyok begitu kamu mw jadi apa ? ” tambah Mamah Reina.
Astafirullahalazim…ya Allah itu siswi2 ga bermoral banget…pakai kerudung tapi hati preman…kaya nya sekolah cuma alasan supaya bisa keluar dr rumah deh…ga punya ahklak banget” komentar mamah Sultan.
Silahkan lihat videonya di: Pengeroyokan siswi disaksikan teman-temannya
Terkait kejadian ini, bagaimana komentar kalian?
Previous
Next Post »