erita
11

Gepokan Uang yang ‘Tidak Muat’ di Rekening Ini Gaji Dari Google Loh!


Sejak beberapa waktu lalu dunia maya dihebohkan dengan beredarnya postingan gambar dari sebuah akun Facebook yang memperlihatkan tumpukan uang di meja dengan nominal 50 ribu dan 100 ribu, penasaran?
Ya diketahui, gambar yang membuat geger publik tersebut di posting oleh akun Facebook bernama Mas Dian. Dalamcaption-nya Mas Dian pun mengungkapkan bahwa gepokan uang tersebut ia dapat dari Google.
Dalam Foto itu, dia menuliskan:
“Alhamdulillah akhirnya PI gan (gajian dari Google)
Lumayan gaji sampingan dari Google, ini pure 100% duit dari si MBAH ane sengaja tdk campur dari usaha sampingan lainnya seperti trading saham syariah, jualan mijon, jualan cabe, mbak nikita, mbak medi, dll. Ngitung ulang duit segini sampai hampir lumpuh tangan dan kram otak gan he he he..
Dibanding kekayaan Nabi Sulaiman tentu uang segini ga ada seujung kuku jari tapi bagi ORANG DUSUN dan PENGANGGURAN seperti ane cukup fantastis, maklum newbie. Walaupun sedikit (cukup buat beli tahu) ya disyukuri aja gan…maklum kampungan dan tdk punya masa depan (walau kampungan yang penting Wong NDHESO rejeki KUTHO….wong kutho rejeki ndheso!). Jadi jangan dibandingkan ane dg orang2 kaya seperti si Mark Zuckerberg, George Soros, dll karena mereka jelas2 orang kaya sedang ane jelas2 bukan orang kaya!”
Inilah Alat Tempur Mas Dian menghasilkan uang itu
Inilah Alat Tempur Mas Dian menghasilkan uang itu
Gepokan Uang yang 'Tidak Muat' di Rekening Ini Dari Google Loh!2
Postingan ini pun menjadi heboh di Facebook, tidak heran dalam beberapa waktu saja sudah ribuan orang yang nge-like dan memberikan komentarnya.
Komentar dari pengguna Facebook:
makin semangat liat uangnya uedan
Alhamdulillah semoga Alloh memberkahi harta dan keluargamu
aku gak butuh uang. ilmunya aja gan. pleaseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee.
Main Monopoli Aja aku ga pernah dapet segitu banyak Bener” Kecambuk rasanya.. Semangat! #Newbie.
Alhamdulillah.. Semoga berkah gan.. Mantab banget dah, semoga bisa nyusul walau cuma beberapa persennya saja
Barakallah.. Ternyata bisnis IM bisa ngasilin segitu banyak.. *Makasi banyak inspirasinya..
keren banget mas Dian, sangat menginspirasi dan membakar semangat, hehehe
ditambah dikit sedekah ilmu gan pasti makin wuzz
Nah, bisa jadi pemilik akun ini adalah pebisnis online, Internet Marketing, tidak heran jika dia bisa menghasilkan uang sebanyak ini, apalagi dari Google Adsense.
Apa komentarmu?
Previous
Next Post »