erita
11

Wanita Ini Cacat Seumur Hidup Gara-gara Pinjam Kuas Make Up


Nasib malang menimpa Jo Gilchrist (27). Ibu satu anak ini harus duduk di atas kursi roda selamanya gara-gara masalah yang banyak orang mengiranya sepele, meminjam kuas make up. Namun rupanya kuas make up tak seaman yang Anda kira. 

Pengalaman Jo dimulai pada Februari lalu ketika ia merasakan punggungnya sangat sakit. Awalnya, Jo mengira rasa sakitnya itu disebabkan oleh posisi tidur yang salah. Namun rasa sakitnya semakin menjadi hingga ia harus dibawa ke rumah sakit. 

"Jujur saja, kupikir aku akan mati," katanya. "Rasa sakit pada punggungku lebih parah ketimbang ketika melahirkan." 

 

Dokter kemudian menemukan bahwa Jo mendapat nfeksi serius yang menyerang tulang punggungnya. Jo yang dirawat tiga bulan di Princess Alexandra Hospital di Brisbane, Australia, harus bertahan ketika dokter berusaha menghilangkan bakteri yang tersebar di tubuhnya. Sayang, Jo harus berakhir di atas kursi roda seumur hidupnya. 

"Satu-satunya penyebab adalah kuas tata rias yang aku pinjam dari teman untuk menutupi jerawat," terangnya. "Temanku itu ternyata memiliki infeksi pada wajahnya dan aku sempat meminjam kuas miliknya. Aku benar-benar tidak tahu hal ini akan terjadi. Aku sebelumnya biasa saja untuk saling pinjam dengan temanku." 

Kendati demikian, Jo masih bisa merasa bersyukur karena infeksi itu hanya menyerang tulang punggungnya. Kondisi Jo bisa lebih parah sehingga ia akan sulit merawat putranya, Tommy, yang berusia 2 tahun.

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00074277.html#ixzz3a6bf71Iw
Previous
Next Post »