erita
11

8 Karakter Cewek Anime yang Cocok Buat Kamu Peristri


Kamu-kamu yang suka anime masa sih gak pernah kepikiran karakter cewek dari yang kamu simak. Cocok gak ya dipacarin, atau langsung aja deh, cocok gak ya buat dijadiin istri.
Bila kamu pernah mikir gitu, tenang aja, kamu gak sendiri. MBDC yakin banyak kok di luar sana yang sama kayak kamu.
Jadi siapa aja nih cewek-cewek anime yang cocok diperistri? Coba intip di bawah.

Ran Mouri

{source name="Ran Mouri" url="www.twitter.com"}
Ran Mouri via twitter.com
Nunggu itu gak gampang. Tapi Ran Mouri tetap setia menanti kedatangan Shinichi Kudo. Walaupun doi mudah nangis, tapi mungkin itu tantangan para pria yang naksir Ran, apakah mereka siap menenangkan putri Kogoro Mouri ini di kala gundah?

Usagi Tsukino

{source name="Usagi Tsukino" url="www.fanpop.com"}
Usagi Tsukino via fanpop.com
Alias Sailor Moon, si pemilik mata melankolis. Dengan kekuatan bulan doi bakal bikin kamu yang tadinya biasa aja ke doi, tapi jadi naksir. Tuksedo aja walopun bertopeng naksir doi, masa kamu kagak?

Nami & Robin

{source name="Nami & Robin" url="www.fanpop.com"}
Nami & Robin via fanpop.com
Mereka ini tuh karakter cewek yang kuat, punya jurus jitu pula. Cocok buat nyelametin kamu yang pengen diselametin. Asik deh makan buah bareng Robin, soalnya kalo renang doi cuma bisa nemenin kamu. Terus mereka udah sepaket, jadi kamu lamar satu bonus satu.

Shizuka Minamoto

{source name="Shizuka" url="www.doraemon.wikia.com"}
Shizuka via doraemon.wikia.com
Nobita aja bisa nikahin Shizuka. Padahal sifatnya bertolak belakang gitu. Shizuka punya kualitas istri yang baik dan suka warna pink. Cewek banget deh

Bulma

{source name="Bulma" url="www.fanpop.com"}
Bulma via fanpop.com
Cakep, pinter, kaya. Gak heran kalo Son Goku milih buat nikahin doi. Pilihan tepat! Siapa juga yang gak mau sama anaknya dan calon pemilik Capsule Corp. (ceritanya perusahaan tersukses dunia). Kekuasaan ada di pundakmu!

Kamiya Kaoru

{source name="Kamiya Kaoru" url="www.zerochan.net"}
Kamiya Kaoru via zerochan.net
Keras dan kejamnya Himura Kenshin luluh jua terhadap pesona, ketenangan, dan kebijakan Kamiya Kaoru. Cewek Jepang tradisional yang bakal bikin kamu terpikat abis.

Tsukishima Aoba

{source name="Tsukishima Aoba" url="www.karmaburn.com"}
Tsukishima Aoba via karmaburn.com
Ini buat yang suka cewek sporty. Kamu gak akan nganterin doi ke salon karena lebih milih buat jaga kebugaran tubuh ketimbang ngurusin rambut. Kamu pun bakal ikut bugar.

Bu Yoshinaga

{source name="Yoshinaga" url="www.wikipedia.org"}
Yoshinaga via wikipedia.org
Kadang ada sesuatu tentang cewek yang lebih tua, apalagi bu guru. Nakalnya Shin Chan kayaknya buatan deh supaya deket terus sama bu Yoshinaga yang walaupun suka ngerasa cantik, tapi gak apa-apa deh. Bu Yoshi emang pantas dijadiin istri, makanya diperistri sama Ishizaka.
Masih ada lagi karakter cewek anime yang pengen kamu peristri? Coba bagiin di kolom komentar ya.
Previous
Next Post »