erita
11

7 Operasi Payudara Termahal yang dilakukan Selebriti Dunia


Bagi seorang selebriti wanita penampilan merupakan hal yang utama, penampilan dan bentuk tubuh mereka harus selalu terjaga dan harus selalu tampak sempurna. Begitu juga dengan bagian payudara, bahkan beberapa selebriti top dunia ini rela mengeluarkan kocek yang sangat besar untuk memperindah dan memperbesar payudaranya.

Berikut 7 Operasi Payudara Termahal yang dilakukan Selebriti Dunia seperti dilansir dari merdeka.com :

1. Salma Hayek
foto : www.superbwallpapers.com

Salma hayek adalah Aktris top dunia yang memiliki wajah cantik sensual, tubuh ramping dan payudara yang indah sexy. Aktris kelahiran meksiko ini melakukan operasi payudara yang membuat ukura payudaranya berubah dari Cup C menjadi DD, uang yang dikeluarkan oleh Salma Hayek untuk memperindah payudaranya itu sebesar 10 ribu dolar amerika atau sekitar 117,5 juta rupiah.

2. Nicole Kidman
foto : www.showbiz411.com

Aktris berwajah cantik keibuan ini melakukan operasi untuk memperbesar dan memperindah payudaranya sehingga bentuk dada yang semula kelihatan rata menjadi sangat menonjol dan membuatnya semakin seksi, operasi implan payudara yang dilakukannya menghabiskan dana sebesar 15ribu dolar amerika atau 176,3 juta rupiah.

3. Kate Hudson
foto : www.celebrity-gossip.net

Sebenanya selebriti yang satu ini sudah sangat menawan dengan wajah cantiknya, namun Kate Hudson ingin menyempurnakan penampilannya dengan membuat payudaranya menjadi besar dan terlihat lebih seksi.

Kate Hudson melakukan implan payudara yang dilakukan oleh Garth Fisher, seorang ahli bedah kosmetik yang sangat populer di dunia. Hasilnya sangat memuaskan, kini payudara Kate tampak sangat indah dan terlihat alami seperti tanpa operasi. Biaya yang dikeluarkan oleh Kate Hudson sama dengan biaya yang dikeluarkan Nicole Kidman yaitu `15ribu dolar atau sekitar 176,3 juta rupiah.

4. Heidi Montag

Jika kebanyakan selebriti berusaha menutupi operasi implan payudara yang dilakukannya, maka tidak dengan Heidi Montag. Selebriti seksi ini justru bangga akan operasi implan payudara yang dilakukannya.

Pada tahun 2009 Heidi melakukan implan payudara yang merubah ukuran payudaranya dari cup A menjadi DDD, biaya yang dia keluarkanpun sangat besar yaitu 30ribu dolar atau sekitar 352,7 juta rupiah.

5. Anna Nicole Smith

Anna Nicole Smith adalah salah satu selebriti dunia yang lekat dengan kontroversi. Sebelum terjun kedunia hiburan dia adalah seorang penari telanjang. Karirnya berubah saat Anna bertemu dengan seorang fotografer di Texas, Anna kemudia merubah profesinya menjadi seorang model seksi.

Pada saat karirnya sedang menanjak, Anna memutuskan untuk melakukan operasi implan payudara untuk memperindah penampilannya, biaya yang dia keluarkan sebesar 33ribu dolar atau sekitar 388 juta rupiah. Setelah dia melakukan implan payudara, Anna menjadi cover majalah playboy pada usianya yang ke 24 tahun.

6. Pamela Anderson
foto : merdeka.com

Selebriti seksi ini selalu menjadi pusat perhatian kaum adam. Pamela anderson selalu lekat dengan kata seksi. Pada saat Pamela Anderson membintangi film Baywatch sebenarnya dia sudah mempunyai payudara yang indah, namun sepertinya dia tidak merasa puas sehingga memutuskan untuk melakukan implan payudara, biaya yang dikeluarkannya adalah sebesar 35ribu dolar amerika atau sekitar 411,5 juta rupiah.

7. Angelina Jolie
foto : merdeka.com

Aktris yang disebut-sebut sebagai pemilik bibir terseksi didunia ini selalu tampil cantik dimanapun dia berada, wajah dan bentuk tubuhnya sangat sempurna dan membuat kaum adam selalu betah melihatnya.

Pada tahun 2013, Angelina Jolie mengaku bahwa dia telah melakukan operasi implan payudara, namun tidak seperti selebriti lain yang melakukan implan payudara karena ingin memperindah penampilannya, Angelina Jolie terpaksa melakukannya karena dia memiliki kemungkinan 87 persen terkena kanker payudara dan 50 persen kanker ovarium.

Biaya yang dikeluarkannya adalah sebesar 40ribu dolar amerika atau sekitar 470 juta rupiah.
Previous
Next Post »