erita
11

5 Senyuman Artis Termanis Di Indonesia


Pintar akting dan memiliki wajah manis. Tak heran, jika lima artis wanita ini bisa meluluhkan hati pria dengan sekejap mata. Saking manisnya, senyuman mereka sangat mematikan bagi kaum Adam. Siapakah mereka? Berikut ini adalah 5 Senyuman Artis Termanis Di Indonesia. Mari kita simak bersama!
1. Mikha Tambayong
Senyuman Artis Termanis Di Indonesia
Gadis kelahiran 15 September 1994 ini memang dikenal dengan senyuman manisnya. Memiliki nama lengkap Maudy Mikha Maria Tambayong, dia memulai karirnya dengan mengikuti ajang pemilihan GADIS Sampul pada tahun 2008. Namanya semakin dikenal publik ketika memerankan tokoh Tasya dalam sinetron Kepompong.
Sinetron tersebut tayang perdana pada tanggal 17 November 2008. Kini, Mikha pun tumbuh menjadi wanita muda yang cantik dan energik. Mikha juga mendapatkan kesempatan emas untuk beradu akting dengan bintang Bollywood, Saurabh Raaj Jain. Mereka akan membintangi film berjudul CHECK IN BANGKOK yang digarap olej rumah produksi K2K.
2. Pevita Pearce
Senyuman Artis Termanis Di Indonesia
Wanita kelahiran 6 Oktober 1992 ini punya senyum yang sangat mematikan bagi kaum Adam. Dia adalah seorang aktris dan pemain film yang cukup populer di Indonesia. Namanya semakin dikenal publik ketika memerankan sosok Angel dalam film Denias, Senandung di Atas Awan (2006).
Sempat digosipkan berpacaran dengan anak Ahmad Dhani, Ahmad Al Ghazali, aktris cantik ini kini dikabarkan dekat dengan bos Blue Bird, Indra Priawan Djokosoetono. Mereka bahkan diduga menghabiskan waktu bersama di Eropa dan Bali.
3. Jessica Mila
Senyuman Artis Termanis Di Indonesia
Artis berdarah Manado Belanda dan Jawa ini dikenal karena perannya sebagai Nayla dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Jago akting dan memiliki paras ayu, kecantikan Mila bahkan sempat membuat anak Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, mabuk kepayang. Kaesang secara terang terangan mengatakan bahwa dia ingin memiliki kekasih secantik dara kelahiran 3 Agustus 1992 tersebut. Selain sibuk syuting dan pemotretan, Mila juga mulai terjun sebagai desainer pakaian.
4. Citra Kirana
Senyuman Artis Termanis Di Indonesia
Lahir di Bogor, 23 April 1994, wanita berparas ayu ini memang dikenal dengan senyum manisnya. Dia memulai karirnya dengan menjadi finalis pada pemilihan GADIS Sampul tahun 2007. Kemudian dia terlibat dalam sinetron pertamanya Nikita (2009).
Dia juga membintangi beberapa judul FTV seperti Janji Cinta, Tarzan Masuk Kota, dan Catatan Mas Boy. Namanya semakin dikenal publik ketika memerankan sosok Rumana dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series. Dara cantik yang akrab disapa Ciki ini mengaku bahwa ada satu mimpinya yang belum tercapai, yaitu bermain film.
5. Dahlia Poland
Senyuman Artis Termanis Di Indonesia
Dikatakan mirip bintang Twilight, Kristen Stewart, Dahlia Poland memang dikenal dengan paras ayunya. Dara kelahiran Seminole County, 5 Maret 1997, ini berhasil keluar sebagai Juara 1 pada ajang pemilihan GADIS Sampul 2011. Kini dia diketahui sedang menjalin hubungan asmara dengan artis FTV Fandy Christian.
Selain sibuk syuting sinetron, dia juga sering wara-wiri di layar lebar. Beberapa judul film yang pernah dibintanginya adalah Operation Wedding, Cinta Dalam Kardus, Bukan Hanya Mata Ketiga, dan 17 Tahun Ke Atas.
Inilah 5 Senyuman Artis Termanis Di Indonesia. Mana yang menurut Anda yang senyumannya paling manis?
Previous
Next Post »