erita
11

40 Posisi Bercinta Terbaik Yang Paling Populer


40 Posisi Bercinta Terbaik Yang Paling Populer - Ada banyak posisi seks yang dapat dipilih, tetapi informasi dibawah ini adalah posisi seks favorit paling dikenal di situs.

Mencoba posisi seks baru tidak hanya untuk membuat bulan madu menjadi menarik, banyak posisi bercinta yang sering digunakan membuatnya menjadi terkenal dengan mencoba sesuatu yang baru.

Penasaran seperti apa? berikut ini informasinya:

 1. Pelana Pengap atau The Sultry Saddle



Jika kalian ingin mencoba sesuatu yang baru, gaya seks samping adalah tempat yang bagus untuk memulai posisi bercinta yang baru!

Caranya dibaringkannya suami dengan lutut ditekuk dan kaki terpisah, dan Istri duduk di tengah di sudut kanan ke Suami, Dengan satu tangan di dada suami, dan bolak-balik sampai Suami memukul tempat yang tepat.


2. Jongkok atau The Squat



Posisi bercinta ini memberikan sensasi yang paling menakjubkan. Cukup sederhana, Suami berbaring di tempat tidur dan Istri berjongkok di atasnya.

Yup, itu saja. Kemudian Istri meningkatkan dirinya untuk naik dan turun, bersandar di tempat tidur, tangannya atau dadanya Suami.


3. Bertatapan atau Face to Face



Sensasi lambat, seks santai. Pada dasarnya duduk berlawanan satu sama lain dan kemudian Istri geser ke pangkuannya dan duduk di atas Suami.

Istri kemudian bergabung dengan kaki Suami di belakangnya dan ia meletakkan kakinya bersama-sama untuk memberikan semacam ayunan untuk Istri.


4. Berdiri atau Standing Up



Sensasi begitu membangkitkan fantasi seks dengan menekan posisi G spot Istri. Istri beralih menghadap ke dinding, berdiri sekitar dua meter jauhnya dan tegakkan pantat Istri sehingga terlihat keluar sedikit.

Dan Suami mulai penetrasi memasuki penisnya. Mungkin menekuk lututnya untuk memudahkan penetrasiannya.


5. Gaya Gunting atau The Scissors



Membuat seks menjadi sangat intim, dan Mudah dilakukan, rumit untuk menjelaskan. Jadi kalian berbaring saling berhadapan dan meletakkan kaki Suami di atas atas pinggul Istri.

Istri mengambil perselaan diantara kaki Suami dan mendorong kaki bawah kalian bersamaan.


6. Laba-Laba atau The Spider



Sensasi hubungan seks panjang, Mulailah dengan saling duduk menghadap dan mengangkang. Kemudian masing-masing memegang kaki satu sama yang lain.

Sekarang semua yang perlu kalian lakukan adalah pergerakkan yang lambat, gerakan menggeliat untuk menjaga satu sama lain terangsang secara waktu yang lama.


7. Wanita di Atas atau Women On Top



Suami berbaring di tempat tidur dengan diluruskan kakinya. Sekarang Istri naik di atas dan biarkan Suami melakukan penetrasi kepada Istri.

Istri kemudian dapat bersandar dan memegang pergelangan kakinya atau lutut jika Suami mengangkat Istri. Sekarang Istri dapat mengontrol kecepatan.


8. Kecepatan Benturan atau Speed Bump



Sensasi cepat dan mengairahkan seks, Istri berbaring datar dan di bawah perut Istri di ganjal dengan bantal dan daerah panggul.

Suami berbaring di atas Istri, lalu Suami melebarkan kaki Istri dan Suami mulai penetrasi.


9. Pria yang Mengendalikan atau The Manhandle Her

Pria yang Mengendalikan atau The Manhandle Her

Tidak ada tempat tidur yang diperlukan untuk yang satu ini posisi seks ini, kalian dapat mencobanya di mana saja di rumah, meskipun kalian mungkin ingin dekat dinding untuk menjaga keseimbangan.

Berdiri di depannya dan mendapatkan diri Istri ke posisi di mana sangat mudah Suami untuk memasukkan penetrasi dari belakang (Istri mungkin perlu membungkuk ke depan saat memulai) dan kemudian perlahan-lahan berdiri tegak, memastikan penisnya tetap di dalam vagina.

Jika Istri merasa canggung, maka Istri bisa bersandar ke depan, dalam hal ini Suami masih bisa mengendalikan Istri.


10. Tepi dari Surga atau Edge Of Heaven

Tepi dari Surga atau Edge Of Heaven

Suami duduk di tepi tempat tidur, dengan kaki di lantai. Kemudian Istri mengocok di pangkuannya, dengan kaki Istri diluruskan ke arah tempat tidur.

Sementara Suami juga memegang tangan Istri, dan sekarang Istri dapat mulai bergerak secepat atau selambat yang Istri inginkan.


11. Sendok Seksi atau Sexy Spoons

Sendok Seksi atau Sexy Spoons

Istri berbaring di tempat tidur di sisi miring. Suami membetuk seperti menyendok Istri dari belakang, penetrasi secara perlahan-lahan untuk membuat dekapan yang sedikit lebih menarik.


12. Bercinta di Koridor atau Corridor Canoodling

Bercinta di Koridor atau Corridor Canoodling

Cari daerah di rumah kalian seperti koridor atau lorong kecil di mana ada antara dua dinding benar-benar dekat yang behadapan.

Suami bersandar di salah satu dinding jadi Suami dalam posisi duduk dengan kaki mendorong terhadap dinding laintnya.

Istri kemudian naik di atas tubuhnya dengan kakinya mendukung seluruh berat badan Istri dan biarkan kaki Istri menggantung kedua sisi dan ayunkan membuat gerakan bercinta dengan baik.


13. Mengendalikan Kuda atau The Galloping Horse

Mengendalikan Kuda atau The Galloping Horse

Suami duduk di kursi dengan kaki terentang di kedepan. Istri naik dan meregangkan kaki Istri lurus ke depan di belakangnya Suami.

Suami menempel ke tangan Istri dan Istri bersandar dengan berpegang pada Suami.

Istri berada dalam kontrol, sehingga kemudian mendorong bolak-balik secepat atau lambat seperti yang Istri inginkan.


14. Peyebaran Baik atau The Good Spread

Peyebaran Baik atau The Good Spread

Suami berbaring telentang, kemudian Istri naik di atas tubuhnya dan perlahan-lahan mulai melebarkan kaki Istri keluar sejauh yang Istri bisa melebarkan kakinya, kemudian menempatkan tangan Istri di dada suami.


15. Rubah Berlutut atau Kneeling Fox

Rubah Berlutut atau Kneeling Fox

Istri seperti berlutut dan bersandar ke depan tempat tidur. Suami juga berlutut, meraih memegang pinggang Istri dan mulai penetrasi dari belakang.


16. Membuat Melodi atau Melody Maker

Membuat Melodi atau Melody Maker

Yang satu ini sedikit lebih rumit dari biasanya dan Istri mungkin akan membutuhkan tumpuan kecil atau kursi yang nyaman.

Duduk di kursi dan bersandar ke belakang sehingga kepala Istri sedikit ke bawah, dan Suami berlutut di antara kaki Istri dan mulai penetrasi.


17. Perangkap Pria atau The Man Trap

Perangkap Pria atau The Man Trap

Kita semua untuk melarang posisi misionaris, tapi kita harus mengakui satu ini tidak terlalu jauh. Istri berbaring di tempat tidur dan Suami di atas Istri.

Suami kemudian menyodorkan masuk dan keluar tapi ketika melakukan hal itu, Istri mengunci kaki Suami.

Ini memberi Istri sedikit lebih banyak kekuatan untuk mengontrol kecepatan dan ritme dan jika Istri melengkungkan punggung sedikit, Istri benar-benar akan mulai merasakan manfaatnya.


18. Menekan G-spot atau Hit The G-Spot

Menekan G-spot atau Hit The G-Spot

Istri itu terletak di perutnya dan pinggulnya berputar ke samping dan kakinya membengkok. Sekarang Suami berlutut di antara kaki pasangannya dan bersandar ke depan dengan tangan di kedua sisi nya lalu lakukan penetrasian.


19. Peluru Ajaib atau Magic Bullet

Peluru Ajaib atau Magic Bullet

Istri berbaring di atas tempat tidur dengan kaki lurus di udara. Lalu Suami berlutut di tempat tidur di belakang Istri, memegang ke kaki Istri untuk melancarkan saat mendorong masuk dan keluar penis!


20. Puting Licin atau The Slippery Nipple

Puting Licin atau The Slippery Nipple

Suami duduk tegak dan Istri berbaring. Istri kemudian menempatkan kaki Istri di sekeliling Suami dan mulai mengocok saat penetrasi.

Suami melakukan semua tugasnya dan Istri hanya perlu berbaring dan menikmati!


21. Gadis Sapi Terbalik atau Reverse Cowgirl

Gadis Sapi Terbalik atau Reverse Cowgirl

Yah, itu adalah semacam persilangan antara posisi Doggy Style dan Woman On Top klasik.

Suami terletak datar di tempat tidur dengan kaki menggantung. Istri duduk di atas Suami, tetapi bertumpu di lutut atau paha.

Penisnya sedikit mengarah ke bawah dan biarkan penis Suami memasukkan vagina Istri. Kemudian Istri dengan tugas membolak-balikkan untuk sensasi G-spot.


22. Keadaan Terjepit atau Tight Squeeze

Keadaan Terjepit atau Tight Squeeze

Meskipun posisi ini bisa saja dilakukan di tempat tidur, mungkin lebih baik di lokasi yang lebih spontan, seperti meja, permukaan pekerjaan dapur, kursi, meja dll...

Jika Istri itu duduk di permukaan dengan kakinya melilit pinggang Suami dan Suami itu berdiri menghadap Istri itu dan dia bisa mengunci lengannya di punggungnya agar dirinya tegak.


23. Nafsu Dorongan atau Lust and thrust

Nafsu Dorongan atau Lust and thrust

Istri berbaring telentang di tepi tempat tidur, dengan menggunakan lengannya untuk memopong berat badannya, dengan kaki menjuntai ke bawah.

Suami sekarang berdiri di depannya, bersandar ke depan dengan tangan di samping pinggul dan, seperti menyodorkan.


24. Selamat Ulang Tahun Pernikahan atau Happy Anniversary

Selamat Ulang Tahun Pernikahan atau Happy Anniversary

Suami berbaring di tempat tidur dengan gelandangan nya di ujung tempat tidur dan kakinya bertumpu di lantai. Sekarang Istri naik di atas seperti dengan kaki kedua sisi dan geser ke bawah ke Suami.

Istri sekarang memegang kendali, meskipun ia dapat menggunakan kakinya untuk menjaga ritme yang terjadi.


25. Setengah dari tempat tidur atau Half Off The Bed

Setengah dari tempat tidur atau Half Off The Bed

Sensasi menekan G-spot, Istri hanya berbaring di tempat tidur, dengan kaki Istri di lantai. Suami berdiri dan mulai penetrasi, sementara Istri menghubungkan kaki Suami sepanjang kakinya.


26. Penggiling Organ atau The Organ Grinder

Penggiling Organ atau The Organ Grinder

Istri berbaring di tempat tidur dengan kaki Istri terpisah dan melebarkan ke atas. Suami berlutut di depan Istri dan mencondongkan tubuh ke depan di antara kaki Istri.

Suami kemudian menyodorkan bolak-balik dan Istri menjaga kaki di pelukannya.


27. Karpet Membakar atau Carpet burn

Karpet Membakar atau Carpet burn

Posisi Suami berlutut dan kemudian membawa satu kaki di depannya dan tempat-tempat datar di lantai di depannya.

Kemudian Istri berlutut di depannya dan kearah Suami, meraih pahanya di satu tangan. Istri dapat dorong satu sama lain.


28. Berlutut dan Duduk atau Kneel and Sit

Berlutut dan Duduk atau Kneel and Sit

Sang Suami berlutut di tempat tidur. Duduk di pangkuannya dengan kaki kedua sisi tubuhnya dan meluncur untuk penetrasi oleh sang Suami.

Sekarang Istri dapat memindahkan dan meronta dengan keinginan hati Istri dan mengontrol kecepatan saat penetrasi.


29. Sampul atau The Wraparound

Sampul atau The Wraparound

Sang Suami duduk di tempat tidur, dengan kaki terentang. Kemudian Istri naik di atas tubuhnya, dan mengunci kaki Istri di belakang punggungnya.

Sementara Suami menarik Istri ke arahnya. Kemudian Istri bergerak ke atas dan ke bawah dengan kecepatan sesuai dengan keinginan Istri.


30. Lap Cinta atau Lap Love

Lap Cinta atau Lap Love

Suami duduk di tempat tidur dengan kaki ke depan. Sekarang Istri duduk di pangkuannya menghadap ke arahnya dengan kaki kedua sisi tubuhnya.

Sekarang Istri hanya cukup diam dan harus perlahan-lahan mencapai orgasme secara bersamaan.


31. TV Dinner

TV Dinner

Duduk di kursi atau sofa kalian dan bergeser ke depan sehingga Istri duduk cukup dekat dengan tepi. Sekarang Suami untuk berlutut di depan Istri di antara kaki Istri dan perlahan-lahan meluncur untuk penetrasi.

Sekarang Suami bisa ambil Istri dan Suami bisa menariknya ke Istri namun hal ini bisa sangat cepat orgasme.


32. Di Tangga atau On the Stairs

Di Tangga atau On the Stairs

Istri duduk di tangga dan bersandar di dinding. Dapatkan Suami untuk berdiri di depan Istri, tetapi dengan kakinya beberapa langkah lebih bawah dari Istri.

Istri harus angkat kaki ke luar dan relax, saat Suami mulai penetrasi. Sekarang Istri dapat mendorong dari dinding ke pada Suami dan Suami bisa menggunakan tangga dan kaki Istri untuk mendorong saat penetrasi.


33. Gaya Kucing atau The Cat

Gaya Kucing atau The Cat

Suami terletak di atas dengan cara yang sama seperti posisi misionaris saat penetrasi, tapi kemudian Suami bergerak tubuhnya ke atas Istri secara perlahan-lahan.

Sampai Suami setinggi Istri bisa tanpa menyakiti dirinya sendiri. Ini bagus untuk Istri, karena klitorisnya didorong dengan dasar oleh penis.


34. Jembatan atau The Bridge

Jembatan atau The Bridge

Istri mulai dengan duduk di atas Suami, menggunakan tangan untuk menenangkan diri sendiri, Suami mengangkat satu kaki di atas tubuh Istri dan mengubah ke arah samping.

Berikan beberapa dorongan dan kemudian terus berputar sampai Istri menghadap jauh dari Suami.


35. Kaki di Bahu atau Legs on Shoulders

Kaki di Bahu atau Legs on Shoulders

Istri hanya berbaring telentang dan Suami berlutut di antara kaki Istri. Lalu Istri cukup mengangkat kaki Istri ke pundak Suami.


36. Menari Kotor atau Dirty Dancing

Menari Kotor atau Dirty Dancing

Lupakan tentang kamar tidur, posisi ini dapat dilakukan hampir di mana saja. Dan jika kalian membutuhkan lebih banyak dukungan Istri dapat melakukannya di meja atau ditempat lainnya.

Perlu bersandar pada dinding yang menghadap Istri, memeluknya. Istri berjingkrak ke pada Suami dan dapat menggunakan satu kaki mengaitkan sekitar kakinya atau pinggul untuk keseimbangan.


37. Tikungan atau Back Bend

Tikungan atau Back Bend

Berbaring di tempat tidur dengan kaki ke tepi dan bergeser ke depan sampai pantat Istri juga di bagian akhir. Sekarang Suami bertugas untuk berlutut di depan Istri dan memulai penetrasi.

Sekarang Istri perlu untuk mendorong pada jari-jari kaki Istri dan melengkungkan punggungnya Istri dan Suami untuk memegang bokong Istri dan mulai dorong.


38. Menyelam Dalam atau The High Dive

Menyelam Dalam atau The High Dive

Di mana saja baik untuk posisi ini, meskipun kalian mungkin menemukan lantai yang lebih baik karena memberikan dasar yang lebih kokoh untuk berbaring, dalam teori ini akan memberi kalian orgasme lebih kuat!


39. Bahu Berdiri atau The Shoulder Stand

Bahu Berdiri atau The Shoulder Stand

Istri berbaring telentang dan Suami berlutut di depan Istri. Mengunci kaki Istri di sekelilingnya dan biarkan Suami mengangkat Istri supaya Suami bisa mulai penetrasi.


40. Gaya Anjing atau Doggy Style

Gaya Anjing atau Doggy Style

Posisi ini merupakan salah satu posisi favorit pria karena dengan ini mereka bisa dengan mudah menemukan G-spot wanita. Dan dengan sedikit usaha saja, kalian bisa orgasme berulang kali.

Penetrasi dari samping ini bisa menyentuh G-spot wanita dari berbagai sudut. Selain itu doggy style secara alami dapat membuat kalian dan pasangan lebih liar dalam bercinta.

Previous
Next Post »