erita
11

4 Hal Inspiratif Dari Didi Petet Yang Perlu Kamu Contoh


Aktor kawakan Indonesia, Didi Petet, memang sudah meninggalkan dunia ini dan dunia hiburan yang sangat dicintainya. Meskipun kini sosoknya udah gak bisa ditemui lagi, tapi perjuangan dan semangatnya patut nih kamu tiru. Ini dia hal-hal inspiratif dari Didi Petet yang bisa kamu renungi.

1. Bertanggung jawab

{source name="Didi Petet di Milan" url="www.bintang.com"}
Didi Petet di Milan via bintang.com
Yang baru-baru ini terjadi sih, di Milan World Expo 2015, Didi Petet kan jadi semacam kepala rombongan untuk Indonesia di sana, yang membawa beberapa seniman Indonesia untuk perform di sana. Tapi nyatanya, pas sampe sana gak pernah ada tuh program untuk seniman Indonesia bisa tampil. Merasa ditipu, Didi Petet merasa shock dan pingsan. Meskipun itu kesalahan dari vendor tapi Didi Petet tetep bertanggung jawab dan stay di sana. Keadaannya pun gak membaik dan pulang ke Indonesia juga masih dalam keadaan sakit. 

2. Berdedikasi

{source name="Didi Petet" url="entertainment.kompas.com"}
Didi Petet via entertainment.kompas.com
Keliatan banget kan Didi Petet itu orangnya sangat berdedikasi sama pekerjaannya. Dalam kondisi apapun doi pasti berusaha total dalam bekerja. Buktinya, meskipun ia masih sakit saat pulang dari Milan, semalam Didi Petet masih menyempatkan shooting serial TV-nya yang terbaru yang lagi digandrungi banget. Selain itu dedikasinya di dunia seni peran juga terlihat dari kesediaannya untuk menjadi dosen di IKJ, mengajar para junior-juniornya.

3. Konsisten

{source name="Konsisten!" url="www.kapanlagi.com"}
Konsisten! via kapanlagi.com
Didi Petet tetap konsisten dengan dunia seni peran yang ia cintai. Buktinya dia dari dulu sampe sekarang masih tetap fokus dalam dunia akting, selain rajin main film, di TV, beliau juga masih main di teater juga. Keren.

4. Rendah hati

{source name="Jadi Emon" url="www.kaskus.co.id"}
Jadi Emon via kaskus.co.id
Sikap rendah hatinya terlihat karena dia gak pernah menyombongkan diri dan dia juga pernah menyampaikan kalo dia gak mau dibilang sebagai selebriti. Dia juga gak keberatan menerima peran meskipun bukan peran utama. Buatnya, peran itu gak ada besar atau kecil. Yang namanya peran tetap harus dilakukan dengan totalitas.
Wah, keren banget ya. Meskipun udah jadi tokoh besar di Indonesia, Didi Petet tetep memberikan 100%. Selamat jalan Didi Petet, semoga tenang di sana.
Previous
Next Post »